Rabu, 28 Februari 2018

6 Cara Mudah Meluruskan Rambut Secara Alami Dengan Cepat

Cara Mudah Meluruskan Rambut Secara Alami - Sebagaian masalah besar yang dimiliki oleh kebanyakan wanita adalah masalah rambut yang merupakan pusat perhatian banyak orang. Efek dari styling pada rambut ditambah lagi dengan kerusakan lingkungan akan menyebabkan rambut menjadi kehilangan sebagian kelembaban sehingga akan menjadi kasar dan kering.

Cara Mudah Meluruskan Rambut Secara Alami
image source: https://www.bibeaute.com/article/150270

Solusi sementara cara cepat untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan cara memotong ujung rambut Anda, tetapi masalah itu akan dapat muncul sekali dan akan sulit untuk menangani jika Anda tidak menghilangkan pada akar masalahnya.

Berikut adalah beberapa tips cara untuk meluruskan rambut secara alami dengan cepat sehingga dapat membantu membuat rambut Anda tetap halus dan lembut sehingga rambut keriting dan bercabang akan hilang pada saat yang sama sehingga nantinya akan mudah dalam menata rambut Anda.


Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Kondisioner

Menggunakan kondisioner dapat membantu untuk mengembalikan kelembaban rambut Anda dan dapat membantu mengontrol dan mengurangi rambut yang bercabang. Ini dapat membantu untuk memastikan Anda memiliki rambut sehat yang lembut dan halus.

Minyak Zaitun


Hangatkan minyak zaitun dalam microwave selama 20 detik. Partikan minyak zaitun tidak terlalu panas lalu pijat ke kulit kepala dan rambut. Biarkan selama 45 menit dan bilas dengan shampo. Ulangi seminggu sekali untuk hasil terbaik.

Pisang

Pisang sangat kaya akan kalium, minyak alami, zat besi, zinc dan vitamin yang akan membantu memperbaiki kerusakan pada rambut dan juga dapat membantu melembabkan rambut, meningkatkan regenerasi sehingga membuat rambut mudah di tata.

Campurkan 2 sendok makan pisang masak, yogurt, rendaman air mawar dan air perasan lemon, usapkan pada rambut, biarkan selama satu jam dan bilas.

Telur

Telur mengandung banyak protein dan asam lemak esensial yang dapat membantu mengurangi rambut bercabang. Protein dalam telur menyerupai folikel rambut dengan demikian dapat mengintegrasikan dengan mudah dan membantu membuat rambut menjadi halus dan lebih kuat.

Bir

Bir memiliki banyak gula dan protein dan dapat membantu menguragi rambut bercabang serta membuat rambut lebih berkilau dan menambah volume rambut.

Diamkan bir selama satu malam, tuangkan dalam botol semprot lalu semprotkan pada rambut, hindari penyemprotan langsung pada akar rambut..


Susu dan krim rambut

Kombinasi dari susu dan krim dapat membantu memberikan kelembaban dan dapat membantu membuat rambut halus dan lentur.

Campuran 1 sdm krim dengan ½ cangkir susu, bilas rambut Anda dengan campuran tersebut dan biarkan selama 15-20 menit.

Lidah buaya

Lidah buaya dapat membantu melembabkan rambut kering dan rusak dan mempercepat pertumbuhan rambut kembali.

Ambil gel dari lidah buaya, pijat pada rambut lalu bilas dengan sampo.

Pepaya

Pepaya kaya akan protein dan dapat menyuburkan rambut untuk mengurangi rambut bercabang. Ini membantu rambut menjadi lebih lembut serta lebih bekilau.

Campuran pepaya dengan ½ cangkir yogurt sampai halus, oleskan pada rambut dan biarkan selama 30 menit lalu bilas bilas dengan air.


Itu dia ke 6 bahan alami untuk meluruskan rambut, Anda bisa menggunakan salah satunya. Semoga rambut anda bisa lurus dengan cepat dan alami. Sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk ke salon atau bahan kimia yang membuat rambut menjadi rusak.


EmoticonEmoticon